MANTAP...BPN Optimis Bulan Ini Elektabilitas Prabowo-Sandi Kalahkan Jokowi-Ma'ruf 

MANTAP...BPN Optimis Bulan Ini   Elektabilitas  Prabowo-Sandi Kalahkan  Jokowi-Ma'ruf 
Capres dan Cawapres 02, Prabowo- Sandiaga

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Kabar gembira sedang berhembus kencang di kubu 02 Prabowo- Subianto- Sandiaga Uno.

Upaya keras mereka untuk mengejar ketertinggalan dari paslon petahana Jokowi-Ma'ruf mulai mendekati berhasil.

Bahkan, tanpa sungkan-sungkan, juru bicara Prabowo-Sandiaga Uno di BPN, Pipin Sopian mengungkapkan bila tak ada hambatan, bulan ini Prabowo-Sandi sudah bisa mengalahkan Jokowi-Ma'ruf.

"Elektabilitas Prabowo-Sandi tak terbendung. Mohon doa dan dukungan semua pihak #2019GantiPresiden insyaallah terwujud dengan kemenangan Prabowo-Sandi," kata Pipin Sopian saat dihubungi detik.com  Ahad (3/2/2019).

Pipin mengatakan survei internalnya sudah menunjukkan elektabilitas Prabowo-Sandi semakin rapat ke petahana. Namun, dia belum bisa memberikan bocoran berapa selisih antara Prabowo dengan Jokowi.

"Kami yakin bulan ini bisa melewati elektabilitas petahana. Buktinya setiap acara Prabowo-Sandi rakyat berbondong-bondong datang tanpa dibayar. Mereka hadir sendiri dengan uang pribadi mereka," ujar Pipin.

"Bocoran (elektabilitas). Alhamdulillah menggembirakan," lanjut diaseperti dilaporkan detik.com.

Pipin sendiri masih berupaya menutupi hasil tersebut untuk konsumsi terbuka. Namun, dia mengaku sangat optimis dengan hasil penelusuran terkakir.

Pipin kemudian mengkritik sejumlah langkah Jokowi yang disebutnya ingkar janji. Kasus yang dikritiknya yakni rencana pembebasan Abu Bakar Ba'syir hingga mobil Esemka.

"Menjanjikan pembebasan Ustadz Ba'asir tapi nggak jadi itu namanya dusta dan hoax. Menjanjikan mobil Esemka diproduksi masal bulan Oktober 2018 tapi nggak jadi itu namanya dusta dan hoax," tutur Pipin.(R04/detik)    

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index